Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: DIPS: Damin Tips Agar Pakaian Knit-mu Tahan Lebih Lama!

DIPS: Damin Tips Agar Pakaian Knit-mu Tahan Lebih Lama!
Fashion Knowledge

DIPS: Damin Tips Agar Pakaian Knit-mu Tahan Lebih Lama!

Knitwear Dauky

Pakaian berbahan knit sudah menjadi andalan bagi kaum wanita untuk berbagai aktivitas. Bahan knit yang lembut dan stretch membuatnya nyaman dan cocok dikenakan dalam beragam cuaca. Item fashion ini pun cocok dipadupadankan dengan berbagai wardrobe

Dengan karakteristik yang berbeda dari kain lainnya, Bahan knit membutuhkan perawatan khusus agar tahan lebih lama. So, here’s some tips to care your knitwear!

  1. Pastikan Cuci Menggunakan Tangan
    Mencuci pakaian Dauky dengan tangan
    Cuci menggunakan tangan merupakan hal perawatan utama dalam pakaian berbahan Knit. Namun, pastikan untuk tidak diperas setelahnya, cukup ditekan-tekan saja. Perhatikan juga saat menjemur pakaian knit, jangan terkena sinar matahari langsung agar warna pakaian knit-mu tetap awet. Jangan lupa juga untuk memisahkannya dengan pakaianmu yang berwarna-warni.

  2. Simpan Pakaian Knit-mu di Dalam Lemari
    Simpan Dauky knitwearmu di dalam lemari
    Jangan pernah menggantung pakaian knit dengan hanger karena dapat membuat bahannya melar. Kamu cukup melipatnya dengan rapi dan simpan dalam lemari pakaianmu.

  3. Sisir dan Cukur Bulu-Bulu Halusnya
    Sisir dan cukur bulu halus Dauky knitwear-mu

    Nah agar pakaian knit-mu lebih awet dan tampak seperti baru, rajinlah untuk menyisir dan mencukur bulu-bulu halusnya. Gunakan sikat/sisir khusus untuk menghilangkan benang-benang knit yang menjuntai sebelum dicuci agar tidak menyangkut dimana-mana. Setelah kering, apabila terdapat bulu-bulu halus yang menonjol, kamu dapat mencukurnya agar pakaian terlihat seperti baru lagi.

  4. Selektif dalam Memilih Jenis Kain Knit
    Selektif dan pilihlah jenis kain knit Dauky
    Saat ini, di pasaran sudah banyak sekali beredar pilihan bahan knit. Sebagai pembeli, tentu kamu ingin mendapatkan kualitas pakaian knit yang terbaik. Oleh karena itu, kamu dapat memilih pakaian knit dengan bahan premium agar tidak mudah rusak. Contohnya, produk Knit Series Dauky yang terbuat dari bahan Cotton Knit. Perpaduan bahan yang membuat pakaianmu lebih lembut, ringan, dan sejuk, nyaman dikenakan untuk sehari-hari.
Nah, itu tadi beberapa tips dari Damin untuk merawat pakaian knit-mu. Pilihlah pakaian knit dengan bahan premium agar tidak mudah rusak. Temukan koleksi knitwear terbaikmu di www.dauky.co.id sebagai pakaian untuk melengkapi aktivitas sehari-hari. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan see you di postingan selanjutnya, Dauky Friends!

Read more