087875164746
USE THE CODE "FREESHIPPING" MIN. ORDER 199K
cs@dauky.co.id

Cara Menyimpan Hijab Agar Tak Kusut

Cara Menyimpan Hijab Agar Tak Kusut

Friends, ada berapa koleksi hijab yang kamu punya? Pasti sudah menumpuk tinggi di lemari ya, Friends? Nah, biasanya, hijab yang terlipat dan tersusun di lemari menimbulkan masalah yang sama, yaitu kusut saat hendak digunakan. Apalagi kusutnya tepat di bagian atas dahi, yang merupakan titik yang paling terlihat. Padahal, hijab tersebut sudah kamu setrika sebelum menyimpannya di lemari. Kok bisa ya, hijabmu tetap kusut meski sudah disetrika?

Melipat dan menumpuk hijab di lemari akan meninggalkan bekas lipatan

Friends, kesalahan umum yang menyebabkan hijabmu mudah kusut biasanya cara melipat hijabmu setelah disetrika. Cara penyimpanan di lemari juga bisa menjadi penyebab hijabmu mudah kusut, lho, Friends! Nah, simak, yuk, cara melipat hijab agar tak mudah kusut saat hendak kamu gunakan berikut.

  1. Gantung menggunakan hangerMelipat Hijab

Gunakan hanger untuk menggantung hijabmu

Daripada melipat dan langsung menyimpannya di lemari, hal yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi bekas lipatan di hijabmu yaitu menggantungnya di hanger setelah menyetrikanya. Untuk menghindari lipatan di bagian tengah hijabmu, bagi dalam tiga lipatan, kemudian gantung menggunakan hanger. Kamu bisa menumpuk dua atau tiga hijab sekaligus dalam satu hanger.

  1. Gulung HijabmuMelipat Hijab

Untuk meminimalisir kusut, kamu bisa coba menggulung hijabmu

Jangan pernah lipat hijabmu membentuk segiempat dan menumpuknya di lemari ya, Friends, karena hal itu akan membuat hijabmu meninggalkan garis lipatan saat hendak digunakan. Kamu bisa menggulungnya bila ingin hijabmu tetap rapi saat digunakan. Menggulung dan menyusun hijabmu di dalam lemari atau box khusus bisa meminimalisir resiko kusut pada hijabmu.

  1. Gantung di atas Tali Menggunakan JepitanMelipat Hijab

Gantung hijabmu dengan jepitan baju

Bila kamu tak ingin melipat hijabmu agar tidak kusut saat digunakan, kamu bisa memakai jepitan baju yang satu ini. Kamu hanya membutuhkan seutas tali yang terbentang di tembok atau dinding lemari. Jepit salah satu ujung hijabmu dengan jepitan baju. Dengan cara ini, hijabmu tak akan kusut lagi, Friends!

Nah, gimana Friends? Sudah tahu kan caranya agar hijabmu tidak kusut tanpa harus disetrika lagi? Sekarang, kamu bisa tetap rapi dengan mencoba 3 cara agar hijabmu tak kusut lagi. Selamat mencoba, Friends!

What are you looking for?

Your cart