Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Gaya Nissa Sabyan, Gaya Hijabers Milenial

Fashion Update

Gaya Nissa Sabyan, Gaya Hijabers Milenial

Gaya Nissa, vokalis utama grup musik Sabyan Gambus dalam berpakaian ketika manggung dan dalam keseharian jadi panutan baru para hijabers milenial dan mereka yang ingin selalu terlihat muda. Jika di cermati, gaya Nissa di panggung maupun sehari-hari, tidak jauh berbeda, gemar mengenakan 2 atau 3 pieces total look, dilengkapi dengan sneakers terkini dan kerudung yang, seringnya polos.

Dan baju yang disuka Nissa adalah yang simpel, tidak banyak detail. Secara total look, gaya Nissa adalah gaya chic sporty sedikit girly tapi masih dalam ranah casual fashion. Chic karena  gaya kerudung yang simpel atau sepatu boots yang kadang jadi pilihan, sporty tampak dari pilihan Nissa untuk alas kakinya, sneakers, atau strap sandals & jenis busana berbahan knitted, sedangkan girly, terlihat dari beberapa baju favorit Nissa berdetail girly seperti flare, frill, atau renda.

Nah, berbagai total look yang seringkali Nissa perlihatkan, langsung dijadikan panutan fansnya, dan gaya Nissa ini menjadi gaya hijab paling hits saat ini, sebut saja, long vest yang dipadu dengan long tunic berbahan knitted dengan model turtle neck, atau tunik-tunik shortsleeves yang dipadu dengan inner kaus dan pants lurus atau palazzo. Tak kalah hits juga adalah tas cross shoulder Nissa yang jadi statement fashion Nissa. Ayo, tiru gaya keren Nissa Sabyan ini kalau ingin dibilang trendy! 

Read more

Fashion Knowledge

Kenalan Dengan Bahan Rayon Yuk!

Koleksi DAUKY terbaru banyak menggunakan bahan rayon untuk tunik panjang maupun yang lebih pendek. Sebetulnya, rayon itu gimana sih cara membedakannya dengan katun atau poliester? mau tau cara pem...

Read more