Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi Outfit ala Dauky, dari Office Look sampai Casual Buat Tampilanmu Nyaman dan Stylish banget!

Inspirasi Outfit ala Dauky, dari Office Look sampai Casual Buat Tampilanmu Nyaman dan Stylish banget!
Casuallook

Inspirasi Outfit ala Dauky, dari Office Look sampai Casual Buat Tampilanmu Nyaman dan Stylish banget!

Mix and match pakaian terkadang menjadi tantangan tersendiri bagi seorang wanita. Terlebih lagi dalam memilih pakaian untuk acara tertentu, baik formal maupun non formal. 

Make an effortless entrance! Kamu dapat memilih gaya berpakaian yang dapat membangkitkan semangat untuk menjalani berbagai aktivitas sehari-harimu. Kali ini, Dauky menghadirkan ide tampilan yang versatile agar tampilanmu tetap stylish dan up-to-date melalui koleksi terbaru: Knit Tweed Series from Tokyo Collection.

Berikut Damin rangkum beberapa inspirasi outfit mulai dari office look hingga casual untuk melengkapi aktivitasmu!

  1. Long Tunik for Office Look
    Long Tunik Dauky for Office Look
    Model baju long tunik seperti L Tunik Knit Tweed Katun ini memang bisa menjadi andalan untuk ide outfit meeting dengan client atau pergi ke kantor. Selain membuat look-mu semakin chic dan elegant,  material knitting yang lembut dan stretch mix dengan katun membuatnya nyaman digunakan beraktivitas seharian. Detail motif line geometris yang on point membuatmu tidak perlu menambahkan aksesoris lagi. Kamu hanya perlu memadukannya dengan celana wide leg  berwarna kalem, seperti Celana Palazo Scuba di atas.

    Source: https://www.instagram.com/dauky.official/

  2. Lebih elegant saat WFC dengan Warna Maroon
    Lebih elegant saat WFC dengan Warna Maroon Tunik Dauky
    Jika kamu ingin tampil rapi namun tetap terlihat menarik saat Work from Cafe (WFC), kamu dapat bereksplorasi dengan warna. Pakaian berwarna maroon pada M Tunik Knit Tweed Katun memberikan kesan hangat dan berani bagi penggunanya. Bahan yang sejuk serta cutting tunik dengan aksen lengan ruffles mix material knitting membuatnya terlihat tidak monoton. Agar motif line geometris pada tunik lebih menonjol, kamu dapat memadupadankan dengan celana berwarna netral, seperti abu-abu.

    Source: https://www.instagram.com/dauky.official/

  3. Tampil Casual dengan Tunik? Why Not?
    Tampil Casual dengan Tunik Dauky

    Tidak hanya untuk bekerja, tunik Knit Tweed Series from Tokyo Collection ini juga dapat kamu gunakan untuk acara non formal. Saat kamu melepas penat dan ingin pergi piknik bersama teman atau orang terdekat, M Tunik Knit Tweed Ruffles ini bisa menjadi ide outfit yang tepat. Motif full line geometris pada tunik dan aksen lengan ruffles membuat tampilanmu menjadi fresh dan tampak lebih muda. Bukaan full kancing depan untuk memudahkan styling juga membuatnya lebih casual namun tetap menarik.

    Source: https://www.instagram.com/dauky.official/

Itu tadi beberapa inspirasi outfit ala Dauky yang bisa kamu gunakan untuk lengkapi aktivitasmu. Beberapa koleksi di atas bisa kamu temukan di www.dauky.co.id! See you di postingan selanjutnya, Friends!

Read more

Siap Jadi Pusat Perhatian? Simak Inspirasi Outfit Halal Bihalal yang Stylish dan Elegan!
Fashion Tips & Tricks

Siap Jadi Pusat Perhatian? Simak Inspirasi Outfit Halal Bihalal yang Stylish dan Elegan!

Lebaran telah berlalu, kini waktunya halal bihalal bersama keluarga, teman kantor, teman kuliah, maupun teman dekat yang belum sempat bertemu saat Lebaran. Setelah dua tahun melewati masa Pandemi y...

Read more
Siap Menyambut Ramadan? Yuk Intip Raya Collection Terbaru dari Dauky!

Siap Menyambut Ramadan? Yuk Intip Raya Collection Terbaru dari Dauky!

Momen kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga & teman di Bulan Ramadan menjadi hal yang dinanti oleh setiap umat muslim seluruh dunia. Momen Ramadan tidak hanya tercermin dalam moment kum...

Read more