Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: The Story of Cruise

The Story of Cruise

Koleksi terbaru DAUKY FAHSION HIJAB di awal tahun 2019 ini bertemakan "Cruise". Dengan dominasi palet warna biru, DAUKY tampil lebih kekinian, lebih simpel dan lebih easy to wear.

Tapi apa sih sebetulnya arti istilah "cruise" dalam fashion itu?

"Cruise" masuk dalam istilah fashion yang digunakan oleh para desainer untuk menunjukkan koleksi yang muncul di musim Fall/ Winter dengan summer style, koleksi Cruise ditujukan awalnya bagi kaum jetset yang hendak berlibur ke daerah tropis di saat musim dingin di negaranya sendiri. Maka koleksi cruise adalah koleksi dengan bahan-bahan tipis dan gaya relax yang pas dipakai untuk liburan di pantai, kapal pesiar atau di daerah tropis.

Tema Cruise sendiri di DAUKY terinspirasi oleh gaya hidup kekinian dari para perempuan urban yang hobi traveling. Gaya yang diusung pun terlihat casual, dibuat dari bahan-bahan pilihan yang nyaman, seperti katun, rayon dan linen-look (woven dan knitted). Dengan tema "easy wear", DAUKY mempersembahkan koleksi yang mudah dipadu padan, effortless tapi tetap bisa tampil fashionable.

Read more

Fashion Tips & Tricks

Sepadan dengan Sepatu Part 1

Sepatu banyak sekali jenisnya dan warnanya pun tak terbatas pada warna netral saja. Nah, yang memiliki sepatu dengan warna yang tak biasa, sudah paham kah padu padan warna busananya supaya terlihat...

Read more
Fashion Tips & Tricks

Mix & Match Sesuai Tipe Jacket

Untuk kerja, jacket atau blazer Nazian ini bisa dibuat lebih chic lagi, yaitu dengan menambahkan kalung panjang bandul warna silver, kenakan dengan bawahan rok pleats juga seru dengan sepatu boots...

Read more