Tricks Trendy dengan Short Sleeves Tunic

Siapa bilang berhijab tidak bisa lagi mengenakan tunik atau blus lengan pendek? DAUKY Fashion Hijab punya beberapa shortsleeves tunic keren lho, friends. Ingin tampil lebih stylish? Ini beberapa ide, simak yaa

Shortsleeve tunic biasanya disukai oleh mereka yang senang ber-mix and match. Karena modelnya berlengan pendek, mengharuskan kita mengenakan inner lengan panjang, atau bisa juga melapisi tunik dengan outer lengan panjang.

Ada beberapa tipe tunic shortsleeves dari DAUKY Fahion Hijab, ada yang berbahan knitted dengan look yang super casual (L tunic Qeema), atau berbahan satin yang pas untuk pesta atau acara resmi lainnya (S tunic Nashela). Jangan ragu untuk mengenakan matching-an dalam warna kontras, apalagi jika ingin berkesan lebih dinamis (M tunic Sasma). Untuk kesempatan acara resmi, sebaiknya pakai inner atau padanan dalam nuansa warna yang sama (S tunic Kadia)

 

2 gaya Nissa Sabyan ini bisa kalian tiru, yaitu memadukan 3 warna yang berbeda, antara kerudung, tunic dan inner. Gaya pertama, karena tunicnya berwarna basic/ netral, maka bisa dipadukan dengan warna kerudung apa saja, Nissa terlihat ceria dengan pilihan warna orange, pastikan warna inner juga warna basic yaa. Gaya kedua, Nissa memilih warna kerudung dari palet yang sama dengan tuniknya, yaitu pink, supaya match juga dengan innernya, Nissa memilih kerudung yang motifnya abu.

Nah, makin pede yaa mengenakan shortsleeves tunic? yuk beli sekarang mumpung lagi ada harga spesial nihh!