Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Aksesoris In di 2019

Fashion Update

Aksesoris In di 2019

Memasuki tahun 2019, bukan saja gaya fashion yang punya trend baru, tapi juga aksesoris. Nah, apa saja aksesoris  yang akan populer dan bisa dipakai khususnya oleh kita hijabers? Simak ya!

 

1. Bros Logo Brand

 

( Source : www.lyst.com )

Bros dengan desain logo brand menjadi "in" sejak brand internasional Chanel mempopulerkan logonya yang khas itu lewat desain bros elegan.  Hal ini diikuti oleh banyak brand fashion lainnya dan tahun ini akan jadi sesuatu yang "in".

 

2. Angular Sunglasses

( Source : www.depop.com )

Sunglasses dengan desain frame yang bersegi-segi seperti ini contohnya, akan banyak dikeluarkan oleh brand-brand ternama dalam berbagai material dan warna.

 

3. Perhiasan Kristal

( Source : www.etsy.com )

Perhiasan kalung, bros maupun gelang dengan bahan kristal akan jadi "in" sedangkan untuk desainnya, tergantung selera masing-masing, karena kristal banyak ragam bentuknya.

 

4. Belt Bags

( Havana Sling Bags, Source : www.dauky.co.id )

Ini sebetulnya tas pinggang, jika di akhir tahun kemarin diimprovisasi sebagai cross shoulder bags karena dipakai menyilang di bahu, maka tahun ini banyak dipakai sebagai tas pinggang sekaligus sebagai belt.

 

5. Super Big Tote Bags

( Source: www.bluemaize.net )

Tote bag tahun ini dimodifikasi jadi berukuran super besar, bisa menampung semua barang kalian, mulai laptop, all gadgets, mukena sampai tas kometik besar pun muat. Praktis kan?

 

6. Sneakers Futuristik

( Source : www.instyle.com )

Sneakers memang masih tetap populer dipakai dengan padanan style apapun saat ini, model sneakers kian berkembang, dan tahun ini model dengan feature dan kesan berteknologi tinggi jadi gaya baru yang akan "in".

 

Read more

Fashion Knowledge

Fashion Inspiration: Music!

Fashion dan musik sama-sama merupakan ekspresi seni, keduanya disebut masuk dalam budaya pop. Genre musik sangat banyak jumlahnya, begitu juga dengan style dalam dunia fashion. Banyak genre musik y...

Read more
Fashion Tips & Tricks

7 Manfaat Pakai Straight Fit

( Source : www.dauky.co.id )   Apa saja benefit yang bisa kita rasakan? Karena berbahan stretch, jadi elastis sehingga gerak menjadi lebih leluasa Bahan stretch juga memungkinkan straight fit ...

Read more