Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Apa Gaya fashion Hijab yang hits di tahun 2019?

Fashion Update

Apa Gaya fashion Hijab yang hits di tahun 2019?

Hm, bicara soal trend fashion hijab memang menyenangkan, karena ada saja kejutan yang tak diduga sebelumnya, trend atau kecenderungan gaya yang akan menjadi populer di satu waktu tertentu, bisa dilihat dari berbagai laporan fashion event di fashion capital seperti Paris, New York, dan London. Baik dari runway maupun yang dipakai fashionista saat event berlangsung dan tentu saja, streetwear hasil bidikan para fotografer profesional.
Simak yuk beberapa diantaranya yang bisa jadi hits karena mudah diadaptasi menjadi fashion hijab.
Long outwear, bergaya semi coat dengan panjang mencapai betis, adopsi style ini untuk gayamu dengan menggunakan long jacket (minimal di bawah pinggul) berbahan wool-like motif kotak-kotak madras atau glenn checks.
(long skirt bahan sheer dipadu outer panjang dan detail sash berbuckle giant ring)
Palazzo, celana panjang berpipa lebar tetap bertahan sepanjang tahun 2019, manfaatkan moment trendy ini dengan paduan sedikit beda, misalnya dengan knitted tunic oversized atau kenakan long coat, sehingga palazzo hanya "mengintip" sedikit di bagian bawah.
Detail belt atau strap, detail ini dialihfungsikan menjadi manset, atau kenakan sash dengan buckle ring besar, lalu pakai secara loose di pinggang (hindari membentuk siluet tubuh yaa)
Long skirt berbahan sheer (chiffon atau tile) atau ultra shiny (metalic fabric, satin, leather) dengan atau tanpa detail pleats, untuk gayamu, padukan long skirt ini dengan jacket atau vest panjang, lalu kenakan boots.
Hoody, nahh ini juga sebetulnya sudah muncul di beberapa bulan terakhir tahun 2018 kemarin, kenakan hoody sebagai paduan untuk busana kerjamu, atau jika ingin bergaya athleisure, kenakan saja kaus berhoody!

Read more

Fashion Update

Makin Seru, Fashion Hijab di Social Media (2)

Booming fashion hijab di instagram baik olshop maupun penampilan para selebgram dan influencer berhijab tentu menyenangkan, karena penampilannya bisa membuat efek positif kepada para followersnya, ...

Read more
Fashion Update

Gaya Kekinian, Athleisure

Ini dia style yang akan banyak digandrungi di tahun 2019. Athleisure. Gabungan 2 kata, athletic dan leisure.  Sebenarnya sudah muncul di tahun 2014 lalu, tetapi belum menjadi fashion seperti sekara...

Read more