Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Makin Seru, Fashion Hijab di Social Media (2)

Fashion Update

Makin Seru, Fashion Hijab di Social Media (2)

Booming fashion hijab di instagram baik olshop maupun penampilan para selebgram dan influencer berhijab tentu menyenangkan, karena penampilannya bisa membuat efek positif kepada para followersnya, menebarkan kebaikan dan kebermanfaatan sesama hijabers. Didominasi oleh mereka yang berusia muda, mulai menapak mapan dan juga olshop berupa start-up company yang berpotensi berkembang besar.

Tetapi ada kalanya postingan-postingan itu agak keluar jalur kaidah busana islami, misalnya memperlihatkan bagian kaki, atau mengenakan celana panjang yang berpipa lurus langsing dengan tunik pendek memperlihatkan siluet area pinggul hingga paha. Keseruan fenomena ini mestinya diikuti oleh pengetahuan mendasar dan pemahaman tentang standar baku berbusana muslimah yang benar. Jangan sampai demi tampil fashionable, kaidah berbusana muslimah diabaikan, atau diasumsikan sendiri dengan permisif.

Sangat disayangkan jika pengaruh yang ditebarkan itu punya dampak yang tidak baik atau salah kaprah. Agak menghibur adalah makin banyak juga sekarang yang memposting dengan busana muslimah yang baik dan benar, banyak juga produsen atau brand busana muslimah yang mengusung gaya hijab panjang dan gamis mulai meramaikan dunia instagram.

Semoga hijabers makin kritis, cerdas sebagai muslimah sejati yaa bagaimana harus berbusana sesuai kaidah islami.

Read more

Fashion Update

Makin Seru, Fashion Hijab di Social Media (1)

Menyenangkan melihat yang terjadi di social media, khususnya Instagram, perkembangan fashion hijab di Indonesia, makin banyak pilihan bagi hijabers untuk melengkapi penampilan, dan yang membuat dun...

Read more
Fashion Update

Apa Gaya fashion Hijab yang hits di tahun 2019?

Hm, bicara soal trend fashion hijab memang menyenangkan, karena ada saja kejutan yang tak diduga sebelumnya, trend atau kecenderungan gaya yang akan menjadi populer di satu waktu tertentu, bisa dil...

Read more