+628129166762
USE THE CODE "FREESHIPPING" MIN. ORDER 199K
cs@dauky.co.id

Inspirasi Mix and Match Fashion Hijab untuk Traveling

Inspirasi Mix and Match Fashion Hijab untuk Traveling

Libur akhir tahun telah tiba, saatnya merencanakan agenda bersama teman atau keluarga untuk berlibur. Banyak pilihan untuk menghabiskan waktu saat liburan, kamu bisa traveling ke luar pulau ataupun hanya staycation di dekat rumah. Tapi, kemanapun destinasi liburannya, kamu tetap harus jaga penampilan dong, Friends.

Memilih fashion hijab untuk liburan bisa jadi mengasyikkan bila kamu tahu padu padan yang pas dan bisa menyesuaikan outfit-mu dengan tempat yang akan kamu kunjungi. Jangan sampai kamu salah kostum ya, Friends! Simak, yuk, inspirasi gaya hijab untuk traveling berikut.

  1. Casual style never goes wrong!Gaya Hijab

Gaya kasual, simpel dan nyaman dikenakan untuk liburan – Dauky S Tunic Azriel

Kamu bisa kenakan fashion hijab dengan style kasual ini untuk menemani kemanapun destinasi liburanmu. Pilih bahan yang nyaman dikenakan dengan padu padan warna hijab dan celana yang senada, serta sepatu yang nyaman untuk bepergian. Simpel tapi tetap memukau, Friends!

  1. Gamis? Why not!Gaya Hijab

Gamis juga cocok untuk dikenakan saat liburan – Dauky L Dress Early

Takut tidak bebas beraktivitas bila mengenakan gamis saat liburan?  Kamu justru bisa bergerak lebih dinamis, lho, Friends! Pilih gamis sesuai bentuk tubuhmu ya. Gamis dengan potongan bawah yang melebar juga bisa menjadi pilihan untuk memudahkanmu melangkah saat liburan.

  1. Sedia Coat Bila Berlibur di Musim Hujan

Sedia Coat saat Liburan di musim hujan – Dauky Coat Farova

Liburan di saat musim yang tak menentu seperti ini menjadi tantangan tersendiri, Friends. Selalu sediakan coat di kopermu untuk mengantisipasi cuaca buruk, ya! Coat dengan nuansa monokrom ini juga mudah dipadupadankan dengan fashion item manapun, sehingga kamu bisa mengenakannya di kondisi apapun, Friends!

  1. Buat kamu yang anti ribet, fashion hijab bernuansa monokrom wajib kamu bawa!Gaya Hijab Travelling

Busana monokrom untuk kamu yang anti ribet – Dauky M Tunic Flasy

Kalau nggak mau ribet memadupadankan fashion hijabmu, nuansa monokrom adalah pilihan terbaik, Friends! Nuansa monokrom yang netral membuatnya mudah dipadankan dengan warna apapun, sehingga kamu nggak perlu pusing memilih baju untuk liburan, Friends!

  1. Bergaya sesukamu dengan dress bernuansa TartanGaya Hijab Travelling

Dress tartan yang mudah dipadupadankan untuk melengkapi liburanmu – Dauky Dress Akanza

Motif tartan memang tak lekang dimakan waktu ya, Friends. Pilihan kemeja atau dress dengan nuansa kotak-kotak tartan ini bisa kamu kenakan untuk apapun destinasi liburanmu. Kamu bisa menutup semua kancing kemejamu saat mengunjungi destinasi wisata indoor seperti museum atau hanya sekadar mengunjungi pusat perbelanjaan. Sebaliknya, kamu bisa mengenakan kaus polos sebagai dalaman, dan membuka kancing kemejamu sebagai outer, untuk memberi kesan yang lebih santai.

Referensi mix and match fashion hijab di atas bisa kamu ambil sebagai inspirasi untuk kamu kenakan saat liburan. Tapi, semuanya kembali pada selera masing-masing, ya, Friends! Dengan padupadan yang pas, kamu bisa tetap tampil cantik saat traveling. Selamat liburan, Friends!

What are you looking for?

Your cart