Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Mengintip Gaya Fashion Hijab di Eropa

Fashion Update

Mengintip Gaya Fashion Hijab di Eropa

Di negara mayoritas muslim seperti Indonesia, fashion hijab berkembang luar biasa, luas jangkauannya hingga rentang usia yang semakin muda mengikuti mode fashion hijab yang semakin stylish dan fashionable tanpa meninggalkan syariah busana muslim.  Bagaimana di negara yang penduduk muslim merupakan minoritas?
Yuk lihat gaya fashion muslimah berhijab di negara Eropa.
Keterbatasan mendapatkan busana dengan garis desain islami, dirasakan sulit bagi muslimah berhijab di negara-negara Eropa, sebagai jalan keluarnya, mereka banyak berimprovisasi dalam berbusana, mix and match menjadi andalan mereka. Long coat, atasan-atasan longsleeves knitted, dipadu padankan dengan jeans, atau long skirt. Bahan-bahan tipis menerawang dijadikan outer dengan inner atau boots knee length untuk melengkapi skirt medium yag panjangnya setengah betis, misalnya.
Credit : Quartz/ Nushmia Khan
( Source : www.hijabdressup.com )
( Source : www.rebloggy.com )
Paling leluasa memang justru di kala musim dingin karena banyak baju tebal dan panjang yang bisa dipakai. Untuk kerudung mereka lebih senang mengenakan selendang/ pasmina karena menurut mereka selendang lebih leluasa dan mudah dipakai. Lihatlah beberapa contohnya di sini.
( Source : www.rebloggy.com )
(Source : www.pinterest.com)
 

Read more

Fashion Update

Mengintip Gaya Fashion Hijab di Afrika

Dengan 54 negara dalam satu benua, Afrika, didiami oleh 35% penduduk beragama Islam, 50% Kristen dan sisanya beragama asli Afrika. Terutama Afrika Utara, beberapa negara bermoayoritas penduduk musl...

Read more
Fashion Update

Workwear Today

Baju kerja 10 tahun lalu dengan hari ini telah mengalami banyak perubahan. Diawali sekitar tahun 1980an ketika mulai banyak perempuan berkarir demi eksistensi diri, maka cara berpakaian dalam beker...

Read more