Workwear Today

Baju kerja 10 tahun lalu dengan hari ini telah mengalami banyak perubahan. Diawali sekitar tahun 1980an ketika mulai banyak perempuan berkarir demi eksistensi diri, maka cara berpakaian dalam bekerja pun menjadi lebih formal dengan setelan blus, blazer dan rok maupun celana panjang. Gaya ini bertahan hingga akhir 1990an pada saat "casual Friday" mulai dikenal. Gaya berpakaian kerja yang lebih relaks di hari Jumat, diperbolehkan banyak perusahaan untuk mengenakan baju casual.
Perkembangan busana kerja ini kini sudah jauh berubah, istilah "casual Firday" sudah tidak berlaku karena setiap hari pun kini busana kerja sudah bergaya casual. Kemudian dikenallah istilah "smart casual", busana kerja yang menunjukkan profesionalisme tapi tetap dalam gaya informal, tidak terlalu relaks, tetapi nyaman dan simpel dan bisa dikenakan juga untuk kesempatan yang lebih casual seperti jalan-jalan ke mall.
 
DAUKY mempersembahkan gaya smart casualnya yang mengusung kenyamanan dan stylish. Untuk memperkuat kesan profesional, pilih dalam warna basic sebagai padanannya, termasuk kerudung. Jika ingin bermotif, sebaiknya yang geometrik, hindari yang motifnya besar atau dominan. 
 
Banyak piihan lainnya dalam koleksi DAUKY untuk menunjang penampilanmu dalam bekerja. Sesuaikan juga tas dan sepatunya ya!