Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Workwear ala DAUKY

Fashion Update

Workwear ala DAUKY

Coba lihat koleksi DAUKY outer Furra, tunic Flean, tunic Flosie, tunic Mina dan tunic Fledda, ada yang tau kesamaannya??
 
( Source : www.dauky.co.id )
Perkembangan busana kerja ini kini sudah jauh berubah, istilah "casual Firday" sudah tidak berlaku karena setiap hari pun kini busana kerja sudah bergaya casual. Kemudian dikenallah istilah "smart casual", busana kerja yang menunjukkan profesionalisme tapi tetap dalam gaya informal, tidak terlalu relaks, tetapi nyaman dan simpel dan bisa dikenakan juga untuk kesempatan yang lebih casual seperti jalan-jalan ke mall.
DAUKY mempersembahkan gaya smart casualnya yang mengusung kenyamanan dan stylish, seperti tunic Nadisha dan tunic Sazera. Untuk memperkuat kesan profesional, pilih dalam warna basic untuk padanannya, termasuk kerudung. Jika ingin bermotif, sebaiknya yang geometrik, hindari yang motifnya besar atau dominan.
 ( Source : www.dauky.co.id )
 ( Source : www.dauky.co.id )
Banyak piihan lainnya dalam koleksi DAUKY untuk menunjang penampilanmu dalam bekerja. Sesuaikan juga tas dan sepatunya ya!

Read more

Fashion Update

Workwear Today

Baju kerja 10 tahun lalu dengan hari ini telah mengalami banyak perubahan. Diawali sekitar tahun 1980an ketika mulai banyak perempuan berkarir demi eksistensi diri, maka cara berpakaian dalam beker...

Read more
Fashion Knowledge

Faktanya Fashion

Kata "fashion" mulai bergeser artinya, kini lebih banyak digunakan untuk menggambarkan satu gaya pakaian/ busana, atau apapun yang berhubungan hanya dengan pakaian. Tidak ada yang salah, karena yan...

Read more