087875164746
USE THE CODE "FREESHIPPING" MIN. ORDER 199K
cs@dauky.co.id

Motif Trendy

Motif-motif atau print di tahun 2019 ini banyak terinspirasi dari gaya hidup gemar traveling dan kembali ke dekade tahun 1980an dan 90an. Yuk lihat seperti apa saja print yang populer tahun ini.

 

Jeans

Trend terbaru dari bahan jeans adalah dengan treatment "Boiled" yaitu agar tercipta efek unik dalam pencelupannya, hingga terkesan modern, dan ada yang warnanya cerah juga warna pastel.

 

Animal Prints

Mulai banyak lagi dan digemari, terutama motif leopard, zebra dan ular. Muncul dalam warna natural maupun warna cerah. Motif ini masih ada pro kontra jika diaplikasikan pada fashion hijab.

 

Motif bunga

Motif bunga tahun ini lebih dekoratif dalam gaya yang natural, walaupun tidak selalu dalam kemeriahan warna-warna bunga. Cenderung dalam ukuran yang besar.

 

Polkadots

Motif ini selalu ada penggemarnya sendiri, dan sebetulnya motif yang cantik. Untuk tahun ini, polkadot muncul dalam gaya retro maupun lebih modern dengan pilihan warnanya juga aplikasi desain busananya.

 

Pop Art

Berasal dari pop culture dengan gaya graphic design yang mengambil objek dari benda-benda yang ditemui sehari-hari, pop art berciri khas dalam kombinasi warna yang berani dan cerah.

 

Stripes

Solid stripes dianggap salah satu motif netral, karena itu banyak dipakai dan selalu disuka di setiap musim dengan perubahan yang tidak signifikan. Stripe di tahun 2019 ini diaplikasikan pada berbagai jenis garis busana. Diterapkan baik horisontal, vertikal maupun diagonal.

 

Abstrak

Motif abstrak memang banyak macamnya, ada yang sesederhana efek garis sapuan kuas, ada juga yang lebih complicated penuh warna dalam mixed elements. Apapun itu.

 

Architectural Prints

Sejak traveling menjadi satu gaya hidup yang amat digandrungi saat ini, print yang terinspirasi dari bangunan-bangunan, gedung dan city view menjadi salah satu yang diadopsi banyak desainer ke dalam koleksi mereka.

 

(Sumber www.furilia.com)

What are you looking for?

Your cart