Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Street style runway

Fashion Update

Street style runway

Apa yang sedang digemari di kota-kota fashion dunia saat ini? untuk melihat apa yang akan jadi trend yang akan datang, bisa dilihat dari cara berpakaian orang-orang yang berlalu-lalang di pedestrian kota-kota fashion. Yuk simak ya.

 

 

 

Dari pedestrian London, palazzo jeans seperti ini sering ditemui, ditambah dengan detail-detail di ujung pipa celana seperti contohnya, atau detail wide folded juga akan diadopsi fashionista di penjuru dunia. (www.fashionista.com)

Di New York, sneakers masih jadi andalan dengan outer panjang bermotif juga banyak dipakai melengkapi penampilan total look berkesan chic casual. Penampilan seperti ini juga seringkali dijumpai di jalan-jalan kota London. (www.refinery29.com)

Dari Paris, full body plaid motif berbahan suiting jadi favorit mereka yang ingin tetap terlihat formal tapi juga stylish. Top tidak harus berupa blazer, ada juga yang memadukannya dengan kemeja atau long tunic asalkan masih dengan motif sama dengan pants (www.destinyconnect.com)

 

Masih dari pedestrian kota Paris, perpaduan 2 jenis bahan yang berbeda drapenya juga jadi inspirasi keren, paduan jaket kulit dengan lembutnya dress berbahan see through tile bikin penampilan ini edgy. Tidak lupa sunglasses dengan model terkini jadi aksen keren. (www.eyerim.com)

Read more

Fashion Knowledge

Apa sih sebetulnya bahan scuba itu?

Salah satu bahan yang sedang populer saat ini adalah scuba. Banyak dipakai oleh desainer atau brand-brand yang mengangkat gaya casual atau edgy. Disebut scuba karena terinspirasi dari bahan baju di...

Read more
Fashion Update

Play With Plaids

Motif plaids, motif kotak-kotak atau motif checks, sedang jadi favorit brand-brand kenamaan, brand lokal juga sudah mulai menyediakan motif plaid diantara koleksi terbarunya Hampir setiap 2 tahun ...

Read more