Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tetap Hangat, Simak Inspirasi Outfit Stylish di Musim Hujan

Tetap Hangat, Simak Inspirasi Outfit Stylish di Musim Hujan
corona

Tetap Hangat, Simak Inspirasi Outfit Stylish di Musim Hujan

Memasuki bulan September, beberapa wilayah Indonesia mulai diguyur hujan. Musim hujan di Indonesia biasanya dimulai pada bulan September, Oktober, atau November. Beberapa hari lalu hujan deras pun mengguyur sejumlah Kawasan di Jabodetabek dan Bandung. Berkaitan dengan hal ini. BMKG telah memprediksi bahwa sebagian besar wilayah Indonesia akan memasuki periode awal musim hujan mulai akhir Oktober – November 2020.

Saat musim hujan tiba cuaca pun berubah. Hal ini mengakibatkan udara menjadi lebih lembab dan dingin. Kita pun harus beradaptasi dengan perubahan cuaca yang bisa jadi ekstrem. Menjaga kesehatan merupakan sebuah kewajiban apalagi saat ini pandemi Covid-19 masih belum juga mereda. Selain menjaga kesehatan, beradaptasi dengan cuaca dingin di musim hujan juga erat kaitannya dengan memakai pakaian hangat dan nyaman.

Saat keluar rumah pasti kita membutuhkan outfit yang nyaman dan membuat kita jadi lebih percaya diri. Selain itu, pasti kita juga ingin terlihat tetap stylish dan elegan dalam berbagai kesempatan. Namun saat musim hujan memakai outfit yang stylish saja mungkin akan merepotkanmu, friends. Pastinya kamu butuh outfit yang menghangatkanmu di cuaca yang dingin.

Memang tak semua orang sudah berani keluar rumah, apalagi di tengah masa pandemi dan ketatnya protokol kesehatan. Kini banyak orang yang belum berani mengambil resiko besar dengan bepergian keluar rumah. Meskipun di rumah, outfit yang nyaman dan hangat pasti tetap kamu butuhkan, friends. Jangan sampai cuaca yang ekstrem membuatmu merasa tak semangat untuk menjalankan aktivitasmu dari rumah.

Beberapa darimu mungkin merasa tak berselera untuk bepergian saat musim hujan. Apalagi bepergian  ke alam terbuka bukan pilihan yang tepat saat musim hujan tiba. Namun beberapa darimu pasti ada yang tetap harus beraktivitas di luar rumah meskipun musim hujan dan cuaca dingin tiba. Memilih pakaian saat akan keluar rumah memang tidak mudah, apalagi saat cuaca dingin dan musim hujan. Kini kamu tak perlu bingung menentukan outfit yang nyaman dan hangat saat harus bepergian keluar rumah saat cuaca dingin. Dauky hadirkan solusi untuk kamu yang selalu membutuhkan kenyamanan dan kehangatan dalam setiap langkahmu.

Kamu masih bisa memadukan berbagai outfit favoritmu agar terlihat stylish tanpa mengurangi  kenyamanan dalam outfit-mu juga lho.  Ini dia outfit musim hujan yang akan memberikanmu kenyamanan dan kehangatan saat cuaca dingin tak bersahabat. Yuk, simak inspirasi fashion muslim ala Dauky!

  1. Tampil nyaman dengan perpaduan Polo Shirt dengan Palazzo Devaza

Saat musim hujan cuaca dingin dan mendung akan menemanimu setiap hari. Oleh karena itu, pastinya kamu membutuhkan outfit yang nyaman. Perpaduan Polo Shirt dengan Palazzo Devaza ini akan membuatmu nyaman dan tetap elegan.

palazzo-devaza

Perpaduan antara Polo Shirt yang berbahan katun viscose yang nyaman, adem, dan menyerap keringat dengan Palazzo Devaza ini membuatmu tampil kasual dan simpel. Kamu juga bisa memadukan warnanya sesuai dengan warna kesukaanmu. Polo Shirt Dauky ini multi-occasion friendly, friends. Kamu bisa memakainya kapan pun dan kemana pun, formal look untuk ke kantor bisa, casual look untuk belanja bulanan atau bertemu teman bisa, sporty look untuk olahraga pun bisa. Selain bahannya yang ringan dan nyaman, ia pun juga bisa menyerap keringat dengan baik. Cocok banget saat harus dipakai dicuaca yang lembap!

Memakai kaos memang terkesan sedikit tricky, tapi kamu bisa memadukannya dengan celana Palazzo Devaza agar terlihat lebih stylish dan tetap elegan. Meskipun tampil dengan kaos, bukan berarti kamu nggak bisa tampil stylish dong. Selain stylish pastinya kamu juga akan tetap nyaman. Wah, outfit ini cocok banget deh buat kamu yang anti-ribet dan suka pakai kaos tapi tetap stylish! Kamu bisa mendapatkan Polo Shirt Dauky dengan berbagai pilihan warna dan ukuran di sini!

  1. Perpaduan tunic dan palazzo yang elegan

Nah, kalau yang satu ini cocok banget kalau dipakai satu set, friends! Perpaduan antara M Tunic Detra dengan Palazzo Detra Pants ini simpel dan elegan banget. Ditambah dengan Bergo Looren yang anti-ribet ini sangat cocok kamu pakai untuk sehari-hari.

tunic-palazzo

Berbahan cotton suave yang lembut, ringat, nyaman dan desain basic silhouette A-line ini akan membuat penampilanmu nyaman dan pastinya elegan. M Tunic Detra ini memiliki belahan di bagian depan untuk memberikanmu keleluasaan dalam bergerak. Selain itu, desain kerah turtle neck akan memberikan kehangatan saat kamu memakainya. Cocok banget kamu pakai di musim hujan ini, friends!

Nah, tunic ini akan terlihat lebih cocok jika kamu memadukannya dengan Palazzo Detra. Selain berbahan yang juga nyaman dan ringan, palazzo ini juga menambahkan kesan elegan pada penampilanmu. Dengan desain karet ban di bagian pinggang, sudah dipastikan kamu akan nyaman seharian meskipun berbagai aktivitas kamu lakukan.

Nah, untuk style hijab yang simpel kamu bisa memadukan outfit ini dengan Bergo Looren yang simpel dan tetap elegan. Berbahan yang sejuk, ringan, dan menyerap keringat cocok banget kamu pakai dalam berbagai kesempatan. Yuk, dapatkan Bergo Looren di sini!

M Tunic Detra dan Palazzo Detra ini termasuk koleksi Relaxed Wear terbaru Dauky yang berkolaborasi dengan Ana Octarina, lho! Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu: Silver Grey, Olive, dan Hitam. Nah, khusus warna hitam kamu bisa pre-order dari sekarang karena warna ini spesial edition. Yuk, dapatkan M Tunic Detra dan Palazzo Detra Pants di sini!

  1. Dress dan outer simpel yang membuatmu betah di rumah seharian

Nah, outfit yang satu ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya, friends! Di saat musim hujan dan di tengah pandemi ini pasti kamu semakin tak memiliki alasan untuk keluar rumah. M Dress Detra ini cocok banget untuk kamu pakai saat bersantai maupun beraktivitas di rumah. Meskipun dari rumah, pasti ada saja, kan, kepentingan yang membuatmu harus tetap tampil menawan dan elegan. Bisa saja kamu menerima panggilan untuk virtual meeting atau tiba-tiba harus membeli sesuatu ke supermarket? Wah, outfit ini memang paling cocok kamu pakai!

dress-outer

M Dress Detra dan Outer Detra ini berbahan cotton suave yang nyaman dan ringan. Dilengkapi dengan desain tangan shoulder drop yang membuatmu semakin terlihat elegan apalagi jika kamu padukan dengan outer.

Buat kamu yang biasanya dasteran di rumah, saatnya kamu ganti outfitmu dengan M Dress Detra ini. Di rumah aja jadi lebih semangat dan menawan dengan outfit yang stylish dan elegan. So, kalau tiba-tiba ada keperluan mendadak keluar rumah nggak perlu ribet ganti baju, friends. Kamu bisa langsung pergi tanpa perlu bingung milih outfit yang menawan, cukup padukan dengan outer Detra. Yuk, dapatkan M Dress Detra dan Outer Detra di sini!

Perpaduan M Dress Detra dan Outer Detra ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu navy dan mustard. Warna mustard yang cerah ini cocok banget dipakai saat cuaca mendung dan gloomy biar mood-mu juga happy!

Itu dia beberapa inspirasi outfit yang cocok kamu pakai di musim hujan ini. Pastinya tampil elegan dan stylish saja nggak cukup, kamu juga butuh outfit yang nyaman dan bisa menghangatkan tubuhmu saat cuaca tak bersahabat. So, jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan jangan lupa pakai masker ya, Friends!

Read more

Trend Fashion Ready To Go, Praktis dan Simple Saat New Normal
Corona

Trend Fashion Ready To Go, Praktis dan Simple Saat New Normal

Pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat dalam berbagai aspek. Tak terkecuali dengan Trend Fashion 2020 juga kian berubah mengikuti keadaan. Dauky berkolaborasi dengan Ana Octarina had...

Read more
Fenomena Citayam Fashion Week hingga Sorotan Media Fashion Jepang
Citayam

Fenomena Citayam Fashion Week hingga Sorotan Media Fashion Jepang

Hai Friends! Mungkin kamu udah gak asing sama headline di atas ya hihi. Yap! Citayam Fashion Week ini lagi booming banget di sosial media khususnya Tiktok dan Instagram. Fenomena ini diawali dengan...

Read more