+628129166762
USE THE CODE "FREESHIPPING" MIN. ORDER 199K
cs@dauky.co.id

Trend Fashion Ready To Go, Praktis dan Simple Saat New Normal

Trend Fashion Ready To Go, Praktis dan Simple Saat New Normal

Sejak bulan Juni 2020 pemerintah resmi memberlakukan adaptasi kebiasaan baru atau lebih dikenal dengan sebutan new normal. Meskipun pandemi Covid-19 belum juga usai, kehidupan tak bisa berhenti begitu saja. Berbagai aktivitas di luar rumah kembali diperbolehkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Begitu pun beberapa perusahaan yang kembali memberlakukan peraturan work from office. Berubahnya kehidupan akibat pandemi ini juga memengaruhi trend fashion di tahun 2020. Masyarakat dituntut harus beradaptasi dengan keadaan yang dihadapi hingga saat ini.

Memasuki bulan kesembilan di tahun 2020, keadaaan belum juga membaik. Pandemi Covid-19 masih menjadi momok yang kian ditakuti sebagian besar warga dunia. Tak hanya di Indonesia, beberapa negara pun kembali merasakan gelombang kedua pandemi Covid-19. Sementara itu, di Ibu Kota DKI Jakarta dan sekitarnya pun kini kembali menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) setelah kasus infeksi Covid-19 semakin meningkat. Hal ini mengakibatkan diberlakukan kembali peraturan ketat untuk segala aktivitas di luar, tak terkecuali beberapa perusahaan kembali menerapkan work from home.

Tak sedikit orang yang mengeluh akan keadaan ini. Ternyata melakukan banyak hal dari rumah tak selamanya mudah. Beberapa orang mungkin tak betah terlalu lama berdiam diri di rumah karena membosankan. Setiap orang pasti ingin kembali bertemu dan berkumpul dengan sahabat terdekat atau bahkan keluarga tercinta. Namun keadaan ini memaksa kita untuk tetap menjaga diri dan keluar rumah jika memang diperlukan. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan air, dan menjaga jarak saat harus keluar rumah.

Adaptasi kebiasaan baru ini mengubah pola hidup dan aktivitas sebagian besar masyarakat di dunia, khususnya di Indonesia. Tak terkecuali dengan adanya trend fashion di era new normal ini. Kini masyarakat lebih banyak memilih outfit yang simpel, nyaman, dan stylish. Trend fashion 2020 sejak adanya pandemi Covid-19 ini memang tidak bisa ditebak. Akibat adanya pandemi ini, masyarakat cenderung lebih menyukai outfit yang ringan dan dapat digunakan baik di dalam maupun di luar rumah. Oleh karena itu, sejak adanya pandemi ini, masyarakat lebih menyukai ready to go fashion.

Apa itu ready to fo fashion? Kenyamanan menjadi poin penting di era new normal seperti saat ini. Kebanyakan orang lebih memilih pakaian dengan bahan dan potongan yang nyaman untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, Dauky berkolaborasi dengan Ana Octarina menghadirkan Relaxed Wear sebagai ready to go fashion untuk memberikan gagasan outfit yang minimalis dan nyaman dipakai dalam berbagai kesempatan.

Nah, mungkin sebagian Dauky Friends masih ada yang tetap berkegiatan di rumah, seperti bekerja atau sekolah online. Namun beberapa darimu juga ada yang harus beraktivitas di luar rumah. Baik di rumah aja maupun keluar rumah pastinya kamu butuh outfit yang nyaman seharian. Ini dia beberapa outfit yang menjadi trend fashion 2020 yang bisa menjadi pilihanmu baik saat di rumah aja maupun saat harus keluar rumah. 

  1. Perpaduan Dress dan Pashmina yang Effortless

Outfit yang satu ini bisa menjadi pilihanmu saat harus bekerja dari rumah. L Dress Detra yang dipadukan pashmina instan yang satu ini tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga menambahkan kesan elegan dan stylish pada penampilanmu. Outfit ini juga cocok untuk kamu pakai saat tiba-tiba harus menghadiri virtual meeting. Selain itu, jika kamu harus keluar sebentar untuk belanja atau membeli makanan, tak perlu repot mengganti baju karena outfit ini juga cocok dipakai saat kamu harus bepergian. Kamu bisa juga memadukannya dengan heels atau ankle boots untuk menambah kesan formal.

dress-destra

L Dress Detra berbahan Cotton Suave yang lembut, ringan, simple, nyaman dan desain basic dengan silhouette A-line yang cocok dipakai dalam berbagai kesempatan. L Dress Detra ini memiliki detail overlock seam yang menambah kesan manis pada desainnya yang simpel. Dress ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Olive dan Silver Grey. Kamu bisa mendapatkan L Dress Detra di sini!

Sementara itu kamu juga tak perlu bingung memilih gaya hijab, cukup memakai pashmina Jemma yang simpel dan instan. Meskipun instan, pashmina Jemma ini pun bisa kamu pakai untuk menghadiri acara formal karena desainnya yang elegan. Pashmina Jemma tersedia dalam 5 pilihan warna: Silver Grey, Navy, Olive, Maroon, Mustard, dan Hitam. Yuk, dapatkan Pashmina Jemma di sini! 

  1. Perpaduan Dress dan Outer yang Chic

Jika outfit sebelumnya dibuat untuk kamu dengan style yang simpel dan effortless, outfit kali ini bisa dipakai untuk kamu yang penyuka outfit simpel namun tetap terlihat chic. Masih dari koleksi Dauky x Ana Octarina Relaxed Wear, outfit ini perpaduan antara maxi dress dengan outer. M Dress Detra dan Outer Detra ini bisa menjadi pilihan outfitmu yang cocok dipakai dalam berbagai kesempatan. Jika kamu hanya menghabiskan harimu di rumah saja, kamu bisa memakai M Dress Detra, tapi jika kamu hendak keluar rumah padukan dengan Outer Detra untuk menambah kesan elegan dan chic. M Dress Detra tersedia dalam ukuran S/M da L/XL. Nggak perlu takut ukurannya nggak muat di badanmu, bahan dress ini stretch sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran tubuhmu. Sementara untuk Outer Detra berukuran free size yang lebih fleksibel.

dress-detra

Nah, selain memadukannya dengan pashmina kamu bisa coba mengenakan bergo instan. Bergo Looren ini juga bisa menjadi alternatif selain pashmina. Selain lebih simpel, desain dan bahannya pun elegan dan nyaman. Outfit ini dijual secara terpisah, kamu bisa mendapatkan Outer Detra, M Dress Detra dan Bergo Looren ini di sini! 

  1. Perpaduan Tunic dan Palazzo yang Stylish

 

palazzo-detra

Friends, buat kamu yang nggak begitu suka memakai dress, jangan khawatir! Koleksi Dauky x Ana Octarina Relaxed Wear juga terdiri dari tunic dan celana palazzo yang stylish. M Tunic Detra ini bisa dipadukan dengan Palazzo Detra yang nyaman dan elastis. M Tunic Detra hadir dengan bahan yang sama, Cotton Suave yang ringan dan nyaman. Dilengkapi dengan aksen overlock seam, kerah corong, dan desain tangan shoulder drop membuat ia semakin elegan dan menawan saat dipakai. Sementara itu, Palazzo Detra hadir dengan karet pinggang dan desain lurus memberikan ekstra kenyamanan saat dipakai dalam berbagai kesempatan dan aktivitas.

Outfit M Tunic Detra dan Palazzo Detra ini sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai acara casual yang santai, seperti belanja bulanan atau saat hangout bersama teman, tentunya saat keadaan sudah kembali normal ya, Friends. Tunic Detra dan Palazzo Detra ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu, silver grey, olive, dan hitam.

Nah, itu dia Friends koleksi terbaru dari Dauky x Ana Octarina Relaxed Wear yang menjadi trend fashion ready to go di tahun 2020. Selain cocok dipakai saat kamu harus di rumah aja, koleksi ini juga cocok untuk dipakai untuk hangout bersama teman saat keadaan normal nanti. Kamu bisa mendapatkan Dauky x Ana Octarina Relaxed Wear ini di Store Dauky seluruh Indonesia, melalui Shopee, atau Website. Jadi yang mana nih Friends yang menjadi favoritmu?

What are you looking for?

Your cart