Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Yang Lama Jangan Dibuang

Yang Lama Jangan Dibuang

Bagi yang baru berhijab, ada perubahan dalam berpakaian kan? Nah, koleksi lamamu jangan langsung disisihkan ya, masih bisa lho dipakai dengan berhijab. Coba deh adakah di dalam list berikut yang kamu miliki? Sekalian nih dengan trik padu padannya supaya koleksi lamamu itu masih bisa dipakai.
 
1. Mini Dress
Dress mini kamu yang panjangnya pas di lutut bisa kamu pakai sebagai tunik,   padukan dengan pants lurus dan lengkapi dengan outer jika lengannya pendek sekaligus outer ini menutupi bagian pinggang yang ketat.
( Source : www.google.com )
 
2. Cropped Jacket
Jaket dengan panjang sepinggang atau lebih sedikit, bisa tetap kamu pakai dengan padanan inner atau tunik yang panjang, perhatikan paduan warnanya yaa.
( Source : www.pinterest.com )
3. Midi Skirt
Selama panjangnya setengah betismu, rok midi ini masih bisa kamu pakai dengan skinny pants. Malah beberapa desainer dunia mengeluarkan gaya skirt selutut dipadu dengan straight atau skinny pants
 
( Source : www.pinterest.com )
4. Capri Pants
Pants dengan panjang semata kaki ini justru jadi stylish bila dipakai bersamaan dengan kaus kaki dan sneakers, piih kaus kaki dalam warna kontras lebih seru lho.
5. Sleeveless Blouse
Blus sleeveless disiasati cara memakainya dengan outer lengan panjang, jadi blus ini sebagai inner, atau bisa sebaliknya, blus sebagai outer dan dilelngkapi inner kaus lengnan panjang.
Tips tambahan : Jangan ragu untuk padu padan jenis bahan, yang penting warnanya harmonis.

Read more

Fashion Tips & Tricks

7 Manfaat Pakai Straight Fit

( Source : www.dauky.co.id )   Apa saja benefit yang bisa kita rasakan? Karena berbahan stretch, jadi elastis sehingga gerak menjadi lebih leluasa Bahan stretch juga memungkinkan straight fit ...

Read more
Fashion Tips & Tricks

Muda Dengan Printed Tunic

Buat yang ingin terlihat muda, jangan khawatir, koleksi DAUKY banyak pilihannya, kali ini trik terlihat muda dengan tunik bermotif khas DAUKY. Muda itu artinya terlihat stylish & dinamis, karen...

Read more