Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Muda Dengan Printed Tunic

Muda Dengan Printed Tunic

Buat yang ingin terlihat muda, jangan khawatir, koleksi DAUKY banyak pilihannya, kali ini trik terlihat muda dengan tunik bermotif khas DAUKY. Muda itu artinya terlihat stylish & dinamis, karena itu pilih yang warnanya cerah dengan model berdetail kekinian.
Yang suka dengan long tunic, seperti contoh  yang ditampilkan di sini!
  • L Tunic Afta

  • L Tunic Silva

 

Padankan dengan pants lurus reguler berbahan denim atau katun, dan padankan dengan sepatu sneakers atau slip on, siap deh pergi ke acara kumpul-kumpul dengan teman atau acara relaks lainnya. Jika ingin kenakan tunik-tunik ini untuk ke kantor, perhatikan sepatu yang dipakai, akan terlihat lebih dinamis dengan sepatu loafer atau pantofel wedges. Kesan muda bisa diperkuat dengan pilihan warna kerudung cerah, begitu juga dengan inner jika harus memakainya seperti untuk tunic Laqilla, ambil salah satu warna cerah dari motifnya supaya matching dengan manis.
Jika lebih prefer tunic medium, begini triknya supaya terlihat muda :
  • M Tunic Olimpia

 

Padankan dengan palazzo yang tidak lebar, atau celana joger berbahan katun atau chambray atau jeans. Padankan dengan sepatu sneakers. Gaya tas pun menentukan, bawa tas slempang atau backpack stylish bisa jadi pilihan terbaik.
  • M Tunic Azriel

            
  • M Tunic Sazia
 

Read more

Fashion Tips & Tricks

Yang Lama Jangan Dibuang

Bagi yang baru berhijab, ada perubahan dalam berpakaian kan? Nah, koleksi lamamu jangan langsung disisihkan ya, masih bisa lho dipakai dengan berhijab. Coba deh adakah di dalam list berikut yang ka...

Read more
Fashion Knowledge

Dari Mana Inspirasi Koleksi DAUKY Fashion Hijab?

Beberapa tahun belakangan ini trend fashion sudah tidak lagi didikte oleh industri tekstil maupun desainer internasional, tetapi di era digital seperti sekarang, ada 5 sumber arahan fashion, faktor...

Read more