Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Dauky Fun Walk 2022 Sukses Meriahkan Kota Purwakarta

Dauky Fun Walk 2022 Sukses Meriahkan Kota Purwakarta
DAUKY Fun Walk

Dauky Fun Walk 2022 Sukses Meriahkan Kota Purwakarta

Start and Finish Line DAUKY Fun Walk DAUKY

Dauky Fun Walk 2022 di Purwakarta, Minggu (21/8)

Hai Friends! Siapa Dauky Friends yang ikut Dauky Fun Walk Purwakarta 2022? Yap! Dauky Fun Walk 2022 alhamdulillah sukses digelar hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 kemarin.

Dalam acara Dauky Fun Walk 2022 ini, Dauky meluncurkan koleksi terbaru Active Tunic Collection: Combed Series yang khusus kita dedikasikan untuk perempuan-perempuan aktif & berjiwa muda. Kota Purwakarta ditunjuk menjadi lokasi acara dikarenakan menjadi salah satu kota yang memiliki Dauky Store dengan total pengunjung terbanyak. Hal ini diharapkan dapat memancing antusiasme audience di kota-kota yang memiliki Dauky Store bahkan kota yang lain.

 Acara ini diramaikan oleh sebanyak 161 peserta perempuan dengan range usia mulai dari 20 hingga 40 tahun. Gak hanya itu, DFW 2022 semakin seru dengan adanya Fashion Influencer Sindy Mutma, Purwakembar, Mojang Jajaka Pinilih Purwakarta 2022, dan juga perwakilan pemerintah Purwakarta yaitu ibu ketua PKK dan ibu ketua Dharma Wanita.

Foto bersama Tika Mulya sebagai VP Brand Dauky, Sindy Mutma, Purwakembar, dan Mojang Jajaka Pinilih 2022 di Purwakarta, Minggu (21/8)

Selain jalan santai, peserta juga disuguhkan berbagai fakta-fakta tentang Purwakarta yang terletak di tiga pos. Di pos pertama peserta diceritakan mengenai fakta tentang Situ Buleud, pos ke-2 Taman Anak Surawisesa, dan pos terakhir adalah Bale Indung. Sehingga selain menyenangkan, Dauky Fun Walk 2022 bisa memberikan wawasan mengenai kota domisili peserta. Selama perjalanan menuju setiap pos, jalanan Purwakarta semakin ramai dengan teriakan yel-yel yang dinyanyikan peserta untuk membakar semangat mereka.

Penjelasan panitia tentang Fakta Purwakarta di pos 1 di Purwakarta (21/8)

Untuk mensukseskan acara ini, Dauky melibatkan beberapa sponsor, komunitas, hingga media partner lokal Purwakarta. Sponsor acara ini terdiri dari Wardah, Forisa, & Two Elements, sedangkan komunitas yang ikut berkontribusi adalah Indorunners Purwakarta, Bestari (Komunitas Mengajar Purwakarta), BEM UPI Purwakarta, dan BEM Poli Bisnis Purwakarta. So, kira-kira next time kita ada Dauku Fun Walk di kota mana lagi yaa?

 

Read more

Keluarkan Konsep Exotic-Urban, Koleksi Dauky Sukses Menarik Perhatian di ISEF2022

Keluarkan Konsep Exotic-Urban, Koleksi Dauky Sukses Menarik Perhatian di ISEF2022

Penampilan Koleksi Limited Dauky di Fashion Show ISEF 2022. Sumber: Instagram.com/dauky.official Jakarta, 7 September 2022. ISEF 2022 resmi digelar secara hybrid 5-9 Oktober 2022 bertempat di Asse...

Read more