Keluarkan Konsep Exotic-Urban, Koleksi Dauky Sukses Menarik Perhatian di ISEF2022

Koleksi Limited Dauky

Penampilan Koleksi Limited Dauky di Fashion Show ISEF 2022. Sumber: Instagram.com/dauky.official

Jakarta, 7 September 2022. ISEF 2022 resmi digelar secara hybrid 5-9 Oktober 2022 bertempat di Assembly Hall Jakarta Convention Center. Mengusung tema “Local Product, Global Look” yang mengangkat kearifan lokal modest fashion yang kental dengan wastra dan kain lokal Indonesia, Dauky ikut berpartisipasi pada fashion show dan fashion exhibition ISEF tahun ini.

Mengikuti tema yang dikeluarkan oleh ISEF 2022, Dauky mengambil tenun motif Endek yang berasal dari Bali dengan konsep “Exotic-Urban” dan telah dipresentasikan melalui Fashion Show ISEF 2022 jumat lalu. Koleksi ini berangkat dari lifestyle perempuan urban yang terinspirasi dari perempuan-perempuan Indonesia. Dengan siluet basic yang mendukung perempuan aktif dan sentuhan wastra, motif tenun Bali Endek tersebut diaplikasikan menggunakan teknik digital printing agar memberikan warna dan gambaran yang keluar dengan sempurna.

Dauky di ISEF 2022 - Sumber: Instagram.com/dauky.official
Dauky di ISEF 2022.. Sumber: Instagram.com/dauky.official
 

“Sentuhan motif Endek ini sengaja saya tambahkan bersamaan dengan daily wear Dauky untuk kesan eksotis pada koleksi sehingga memberikan tampilan yang autentik namun tetap classy saat dikenakan.” Ujar Rifa sebagai desainer Dauky.

Penampilan Dauky tersebut juga ikut diramaikan oleh Ratu Anditya sebagai salah satu model yang ikut runaway dan juga 10 Dauky Friends yang mendapatkan undangan special melalui giveaway di akun Instagram @dauky.official.

Tak hanya itu, Dauky friends juga dimanjakan oleh koleksi-koleksi Dauky yang siap mereka bawa ke rumah di Fashion Exhibition booth Dauky. Lalu, apakah koleksi Exotic-Urban Dauky ini akan dijual ke konsumen Dauky?

Booth Dauky di Fashion Exhibition ISEF 2022. Sumber: Instagram.com/dauky.official

Booth Dauky di Fashion Exhibition ISEF 2022 - Sumber: Instagram.com/dauky.official

“Koleksi ini akan kita jual dengan sistem PO dan limited langsung di website Dauky www.dauky.co.id. Jadi buat Dauky friends yang udah pingin banget punya koleksinya bisa banget pantengin akun Instagram dan websitenya Dauky ya!” Ujar Tika Mulya sebagai VP Brand Dauky.

Shop now