Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 20 Gaya Fashion Terpopuler (part 2)

Fashion Knowledge

20 Gaya Fashion Terpopuler (part 2)

Inilah 5 gaya fashion lainnya yang populer di Indonesia dan mewakili banyak gaya kaum perempuan, adakah salah satunya gayamu?

  1. Casual Chic

Penampilan yang chic dan sophisticated, menyukai warna-warna netral, black and white saja untuk busananya, dan tidak suka berwarna. Secara keseluruhan sebetulnya gayanya klasik, karena merupakan padu padan dari busana bergaris klasik atau basic.

desfa

L Tunic Desfa

  1. Hip Hop Style

Ini gaya yang berasal dari genre musik hip hop di Amerika, penggemarnya meniru gaya berbusana grup-grup idola mereka. Gaya yang memadupadankan kaus jersey, dengan bomber jacket dan celana jeans.

margot

Jacket Margot

 

  1. Kawaii Fashion

Kawaii adalah gaya street fashion khas Jepang, digandrungi oleh anak muda Jepang khususnya perempuan, misalnya dengan memadupadankan short dan blus ultra feminin atau dengan T-shirt bergrafis karakter kartun lucu. Kawaii artinya "cute" untuk menggambarkan overall looknya yang feminin .

  1. Preppy Style

Terinspirasi dari gaya berbusana mahasiswa dan mahasiswi di Amerika, ciri khasnya adalah paduan kaus dengan rok pleats dan legging, atau chinos lurus dengan kaus polo untuk prianya, seringkali bomber jacket melengkapi penampilan mereka.

  1. Cowgirl Fashion Style

Seringkali disamakan dengan gaya "country style". Padupadan kemeja (sering berupa kemeja flanel kotak-kotak tartan) dengan vest dan jeans, suka detail yang berumbai ("fringe") dan sepatu boots pastinya, yang ekstrem adalah melengkapi penampilan dengan topi koboi.

Read more

Fashion Update

Textile Mutakhir

Selalu ada perkembangan baru dalam dunia textile, mungkin sedikit yang menyadari bahwa industri textile itu sarat dengan keterlibatan bidang teknologi. Tidak melulu berupa bahan murni buatan tetapi...

Read more
Fashion Knowledge

20 Gaya Fashion Terpopuler (part 1)

DAUKY friends pasti merasa happy ya jika bisa mengenakan baju favorit, apalagi jika style hasil padu padan itu dipuji banyak orang. Tapi tau ga sebetulnya, style fashion itu ada banyak sekali, kada...

Read more