20 Gaya Fashion Terpopuler (part 3)

Gaya fashion yang ditampilkan ini bisa saja merupakan gayamu tetapi tidak menyeluruh, mungkin hanya terinspirasi saja, dan itu boleh-boleh saja, makin personal, makin khas kan?

  1. Geeky Chic

Baju-baju longgar oversize yang kini sedang hits, termasuk dalam gaya geeky, dipadukan dengan palazzo atau cargo pants, biasanya pakai kacamata kebesaran dengan sepatu jenis loafers. Pokoknya harus nyaman dan tidak mengganggu aktifitas.  

desfa

(contoh L tunic Desfa)

  1. Retro Fashion

Retro adalah gaya vintage, yang terinspirasi dari era tahun 1920an, awalnya hanya dipakai untuk acara pesta atau kesempatan khusus, tetapi mulai banyak sekarang yang memakai cute dress gaya vintage ini untuk sehari-hari

joddie

(contoh M Tunic Joddie)

  1. Artsy Fashion

Ini adalah gaya pakaian yang gak biasa, sedikit anti-mainstream dalam garis siluetnya, biasanya juga didukung oleh jenis bahan yang bertekstur atau bahan alami. Umumnya senang dengan bahan hand made seperti kain-kain tradisional nusantara, tenun misalnya, atau sekedar ada detail yang bergaya tribal atau etnik. Bisa juga seperti yang sekarang mulai digandrungi, pewarnaan alam dan motif-motif cetak hand-made.

qinara

M tunic Qinara

  1. Grunge Style

(Baca: "granz") berasal dari tahun 1980an ketika aliran musik rock grunge mulai dikenal dan populer. Karakteristik gaya ini kuat pada siluet yang longgar, berlapis-lapis dan gayanya acuh tak acuh. Item lainnya dalam gaya ini adalah beani (topi rajut), sweater over sized, jeans sobek, flanel shirts, leather or denim jacket dilengkapi

frizma

L Tunic Frizma

  1. Lolita Fashion
Ini jenis gaya yang girly, dan seperti memakai baju untuk anak-anak, senang dengan detail frill, blus dengan lengan puffy, rok kerut, kaos kaki motif bunga, dan masih banyak lagi yang juga disukai oleh anak perempuan.