20 Gaya Fashion Terpopuler (part 4)

Adakah dari gaya-gaya ini yang menjadi kesukaan kalian, DAUKYfriends? yuk simak 5 gaya terakhir yang dibahas dalam seri 20 gaya fashion terpopuler ini.

  1. Boho Chic

Boho ini sebetulnya adalah wujud modern dari gaya hippie yang trendy di tahun 1970an. Cirinya blus-blus longgar berbahan ringan dengan motif besar dan berwarna cerah, biasanya dilengkapi dengan aksesoris bebatuan atau yang bergaya etnik. Padanan blus berupa pants dengan siluet flare di bagian bawah, ada juga yang menterjemahkan gaya boho chic dengan dress panjang yang bersiluet longgar dan kadang bercutting tiering yaitu cutting memotong di sepanjang dress, sama dengan rok juga seperti itu.

zaiba

skirt Zaiba

  1. Evening Dress

Di Indonesia diterjemahkan dalam gaya resmi seperti untuk ke acara pernikahan, kebaya berbahan lace mewah dipadankan dengan kain tradisional atau dengan bahan yang licin seperti sutra atau satin atau organdi

  1. Rocker Chic

Suka dengan kuteks warna hitam?, kamu mengadopsi gaya rock yang dominasi adalah hitam, mulai dari T-shirt vintage sampai rok atau celana panjang pun hitam. Suka dengan patch atau emblem yang banyak ditempelkan entah di jaket atau bahkan di tas mereka. Boots doc mart juga seringkali jadi ciri khas gaya rock ini. Penggemar rock style juga senang mengenakan akseoris mulai dari gelang, cincin, kalung yang bernuansa metal.

  1. Punk Style

Desainer kelas dunia yang terkenal dengan koleksi punk style, Vivienne Westwood terkenal dengan gaya yang "memberontak" paham mainstream. Punk style sedikit berbeda dari rock style, berciri celana ketat, jaket kulit penuh dengan metal studed, rambut berwarna mencolok seperti pink atau biru toska, make-up suka dengan eyeliner hitam membingkai mata

  1. Girly Style
Ini adalah gaya berpakaian yang ultra feminin. Kamu penyuka girly look biasanya memilih baju-baju dengan detail pita, renda atau ruffle. Bahannya adalh yang ringan melayang seperti chiffon. Warna yang disuka pink dan selalu full make-up.