Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Business Casual Style

Fashion Update

Business Casual Style

Business Casual suatu gaya total look yang bisa dibilang baru di kalangan fashion industry. Begitu juga di dalam koleksi Dauky Fashion Hijab. Bussiness Casual berbeda dengan gaya "relax" atau  gaya casual sehari-hari, business casual cocok dipakai untuk mereka yang bekerja di creative indusrty.
Beberapa tahun lalu dikenal istilah "Casual Friday", nah gaya inilah yang merupakan cikal bakal munculnya  gaya "Business Casual" atau sering juga disebut "smart casual"
Total look dengan padanan pants berbahan bukan jeans, ditambah dengan top atau tunik berbahan katun tapi bukan kaus dengan style simpel dan biasanya dengan basic desain kemeja, kadang dilengkapi dengan outer berupa jaket casual, atau vest atau kemeja yang dipakai sebagai outer. Untuk warna, tergantung pada suasana kantor, jika kantornya konservatif atau perbankan atau lawyer, kenakan business casual ini dalam nuansa warna basic seperti hitam, abu, atau navy. Suasana kantor yang lebih relaks atau berkecimpung dalam creative industry bisa kenakan business casual dalam warna-warna yang lebih cerah atau bermotif.
Koleksi Dauky Fashion Hijab L Tunic Efda salah satu contoh business casual look yang pas dikenakan untuk bidang-bidang formal.

Read more

Fashion Tips & Tricks

Stripe Motif? Siapa Takut!

Banyak juga ya yang ragu untuk mengenakan baju dengan motif stripe. Coba deh simak beberapa tips di bawah ini supaya ragu-ragu kalian itu lenyap dan bisa leluasa pakai koleksi DAUKY Fashion Hijab t...

Read more
Fashion Knowledge

The Journey of Jacket Part 1

Jaket, perjalanan sejarahnya membawa kita ke tahun 1857 ketika satu majalah kala itu menampilkan satu style versi pendek dari coat yang sudah lebih dulu dikenal. Di kemudian hari, style ini menjadi...

Read more