Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Stripe Motif? Siapa Takut!

Stripe Motif? Siapa Takut!

Banyak juga ya yang ragu untuk mengenakan baju dengan motif stripe. Coba deh simak beberapa tips di bawah ini supaya ragu-ragu kalian itu lenyap dan bisa leluasa pakai koleksi DAUKY Fashion Hijab terbaru, Nautical Vibes!
nautical
Nautical Collection
( Source : www.dauky.co.id )
  • Stripe motif dalam warna monotone seperti yang ada di Dauky Fashion Hijab ini termasuk aman lho, karena warnanya tidak kontras.
  • Siluet koleksi Dauky Fashion Hijab Nautical Vibes ini juga mempertimbangkan berbagai figur perempuan, dan didominasi oleh siluet longgar agar bisa dikenakan oleh figur extra, tapi juga pas untuk yang bertubuh mungil.
  • Perhatikan padanannya, pilih polos dan lurus tanpa detail untuk yang bertubuh mungil, sedangkan yang bertubuh extra, pilih padanan berwarna gelap dengan bahan yang jatuhnya lembut.
  • Bahan nautical vibes koleksi terbaru Dauky Fashion Hijab selain chambray dan jeans, ada juga yang lembut seperti bahan peachskin, nah, yang bertubuh extra, pilih bahan ini yaa agar tidak terlihat lebih bervolume.
  • Alihkan perhatian pada pilihan warna kerudung yang standout dari warna busana, tidak harus kontras, tetapi yang lebih cerah tone-nya. Bisa juga kenakan aksesoris dengan model unik, sepatu, tas, dan kalung bisa diandalkan.

Read more

Fashion Tips & Tricks

Ingin Punya Signature Style?

Para perempuan aktif seperti kalian, pasti ingin juga dianggap memiliki ciri khas fashion tersendiri kan? Gaya sendiri yang "kamu banget" itu mudah dikreasikan, yang penting juga adalah menjaga kon...

Read more
Fashion Update

Business Casual Style

Business Casual suatu gaya total look yang bisa dibilang baru di kalangan fashion industry. Begitu juga di dalam koleksi Dauky Fashion Hijab. Bussiness Casual berbeda dengan gaya "relax" atau  gaya...

Read more