Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: The Journey of Jacket Part 1

The Journey of Jacket Part 1

Jaket, perjalanan sejarahnya membawa kita ke tahun 1857 ketika satu majalah kala itu menampilkan satu style versi pendek dari coat yang sudah lebih dulu dikenal. Di kemudian hari, style ini menjadi satu item penting dalam koleksi busana laki-laki dan perempuan.
Taukah kalian jika busana outerwear itu sudah dipakai sejak zaman prasejarah? bentuknya memang masih sangat sederhana, yaitu berupa cape, sehelai kulit hewan yang disampirkan di bahu berfungsi sebagai penghangat. Istilah "outerwear" sendiri baru dipakai di abad 20 untuk mewakili berbagai variasi busana yang dipakai sebagai luaran, entah untuk acara resmi maupun casual. Jika di zaman dulu outer digunakan hanya sebagai pelindung tubuh, maka di masa modern, outer juga dijadikan elemen busana yang merupakan bagian dari style keseluruhan. Coba deh lihat koleksi outer DAUKY Fashion Hijab ini.
Outer Jerzie mempermanis sekaligus bikin total look jadi terlihat stylish. Nah, outer DAUKY Fashion Hijab apa yang sudah kalian miliki?

Read more

Fashion Update

Business Casual Style

Business Casual suatu gaya total look yang bisa dibilang baru di kalangan fashion industry. Begitu juga di dalam koleksi Dauky Fashion Hijab. Bussiness Casual berbeda dengan gaya "relax" atau  gaya...

Read more
Fashion Knowledge

The Journey of Jacket Part 2

Jaket, perjalanan sejarahnya membawa kita ke tahun 1857 ketika satu majalah kala itu menampilkan satu style versi pendek dari coat yang sudah lebih dulu dikenal. Di kemudian hari, style ini menjadi...

Read more