Gaya Lebaran Kekinian

Sebentar lagi lebaran ya? gimana? sudah siapkan baju spesial untuk hari yang juga spesial? Memang tidak harus berarti baru, tetapi tak ada salahnya, ramadhan dijadikan moment untuk me-refresh koleksi fashion kita. Di Indonesia, season Lebaran adalah peak season-nya fashion, maka brand-brand berlomba untuk menyediakan koleksi terbaik mereka, seperti halnya juga DAUKY Fashion Hijab. Jika ingin melihat kecenderungan referensi fashion perempuan, amatilah di saaat peak season ini. Menjadikan moment lebaran titik awal suatu trend fashion, khususnya fashion hijab.

Kaftan memang masih jadi juara seperti tahun-tahun sebelumnya, tetapi perubahan terlihat pada makin beragamnya bahan yang dipakai untuk style kaftan ini. Dan jika diamati lebih jauh, fashion di lebaran kali ini lebih cenderung bergaya casual dari tahun lalu. Lebaran kekinian tidak harus baju yang gemerlap festive, tapi cukup yang nyaman, beda dari baju keseharian dan simpel.

Dan yang menjadi kebiasaan baru, mencari baju yang versatile, serba guna, hal ini dirasa lebih efektif karena bisa dipakai untuk kesempatan apapun sesudah lewat lebaran nanti, karena itu style baju lebaran yang cenderung "biasa" saja akan banyak diminati.