087875164746
USE THE CODE "FREESHIPPING" MIN. ORDER 199K
cs@dauky.co.id

Kembali Ngantor, Ini Inspirasi Outfit Office Look ala Dauky

Kembali Ngantor, Ini Inspirasi Outfit Office Look ala Dauky

Setelah berbulan-bulan bekerja dari rumah, kini kita memasuki masa new normal. Segala aktivitas kembali diperbolehkan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Kembali bekerja di kantor berarti kembali menyiapkan outfit formal yang dapat membuatmu  tetap terlihat elegan. Memilih busana kerja memang terkesan susah-susah gampang. Kamu pasti ingin tampil formal namun tetap stylish saat harus kembali ke kantor. Nah, tenang saja, kamu bisa mix and match outfitmu agar terlihat formal, elegan, tapi tetap stylish. Selain itu, di masa pandemi ini pasti kamu butuh outfit ke kantor yang nyaman dan aman untuk kamu pakai. Yuk, simak inspirasi outfit office look ala Dauky! 

 

  1. Tunik Aflea

 tunik-aflea

Bekerja di kantor dengan busana casual, tapi tetap formal bisa juga, lho! Kamu bisa memakai tunik polos berlengan panjang ini untuk dipadukan dengan outer favoritmu. Tunic Aflea ini memiliki detail turtle neck yang membuat kesan casual. Selain itu, kamu bisa padankan tunik ini dengan celana maupun rok. Tunik ini juga cocok kamu pakai dalam berbagai acara casual hingga formal sekalipun. Dapatkan Tunic Aflea di sini.          

 

  1. L Tunic Crendia

tunic-crendia

Nah, bagi kamu yang menyukai formal look, tunik yang satu ini bisa menjadi pilihanmu untuk ke kantor. Dengan detail kancing depan dan tali samping membuat penampilanmu jadi lebih elegan. Kamu juga bisa menjadikan tunik ini sebagai outer dan memadukannya dengan Tunic Aflea, lho. Dengan begitu, kamu akan tetap tampil formal namun terkesan casual, cocok banget untuk kamu gunakan ke kantor, kan? Dapatkan L Tuni Crendia di sini. 

 

  1. Outer Qina

outer-qina

Friends, kamu juga bisa mix and match baju kerjamu dengan menggunakan outer, lho! Pilihan outer yang satu ini cocok untukmu. Outer Qina cocok untuk dipadukan dengan kemeja datau tunik favoritmu. Kamu pun akan terlihat lebih simple dan elegan. Selain itu, kamu juga tetap terlihat formal sehingga cocok untuk kamu pakai ke kantor. Dapatkan Outer Qina di sini. 

 

  1. Palazzo Classic

palazzo-classic

Memilih celana yang nyaman untuk digunakan bekerja di kantor seharian itu penting, friends. Selain memakai celana kain, memakai celana kulot juga bisa menjadi pilihanmu. Palazzo Classic dari Dauky bisa membuatmu tetap tampil formal, nyaman, dan yang pasti terlihat elegan. Celana kulot ini juga cocok kamu padankan dengan tunik atau outer favoritmu. Dapatkan Palazzo Classic di sini. 

 

  1. Felisha Scarf

felisha-scarf

Bagi para hijabers menentukan gaya hijab tidak kalah penting seperti menata rambut. Hijab yang kamu pakai pastinya harus cocok dipadukan dengan outfitmu, kan? Nah, pastinya kamu membutuhkan hijab yang nyaman tapi tetap bisa membuatmu tampil stylish nan elegan. Felisha Scarf bisa jadi pilihamu nih, Friends. Hijab motif ini bisa kamu padukan dengan outfit tunik dan kulot favoritmu yang cocok kamu pakai untuk bekerja di kantor. Dapatkan Felisha Scarf.

Nah, itu dia Friends inspirasi hijab office look yang bisa kamu pakai saat kembali bekerja di kantor. Kini kamu nggak perlu bingung menentukan outfit kerjamu, kamu bisa mix and match baju favoritmu sesuai dengan keinginanmu. Office look ini juga cocok untuk kamu pakai di hari pertamamu masuk kantor atau bagi kamu yang akan menghadiri interview. Jadi, yang mana nih favoritmu?

What are you looking for?

Your cart