Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tetap Stylish, Ini Tips Mix and Match Busana Kerja di Era New Normal

Tetap Stylish, Ini Tips Mix and Match Busana Kerja di Era New Normal
Corona

Tetap Stylish, Ini Tips Mix and Match Busana Kerja di Era New Normal

Di tengah pandemi Covid-19 ini pemerintah Indonesia resmi menerapkan aturan baru yang disebut New Normal. Di era New Normal kini masyarakat diperbolehkan kembali beraktivitas di luar rumah seperti halnya berkerja di kantor. Dengan catatan, masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Seperti halnya tatanan baru, masyarakat juga tentu harus menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini. Kembali bekerja di kantor setelah berbulan-bulan lamanya work from home tak heran membuat kita mati gaya. Busana kerja seperti apa sih yang kira-kira cocok kita pakai untuk bekerja di era New Normal?

Nggak usah khawatir, kamu tetap bisa tampil casual dan stylish dengan mix and match beberapa fashion item berikut ini.

 

  1. Tunic Pendek Lengan Panjang

tunic-lumafa

Tampil casual dengan Tunic Lengan Panjang S Tunic Lamafa

Dauky Friends, di era New Normal ini menggunakan pakaian berlengan panjang akan mengurangi resiko penularan virus corona, lho. Bagaimana pun virus tersebut tidak akan lansung menempel di tangan kita, sehingga tunic lengan panjang bisa menjadi pilihan kamu saat harus bekerja di kantor. Selain itu S Tunic Lamafa akan membuat kesan penampilan kamu casual dan stylish. Perpaduan warna putih dengan detail border di bagian lengan juga akan membrikan kesan chic pada penampilanmu. Dapatkan S Tunic Lamafa di sini.

 

  1. Outer

Nah, kamu juga bisa memadukan tunic lengan panjang dengan Outer agar terlihat lebih elegan. Perpaduan tunic lengan panjang berwarna putih denga outer berwarna abu-abu muda juga akan memberikan kesan casual dan elegan pada penampilanmu. Kamu bisa memadukan tunic lengan panjang dengan Outer Lovisa.

 outer-lovisa

Padukan tunic lengan panjang dengan Outer Lovisa untuk kesan lebih elegan.

Outer bercuting Kimono dengan detail bordir unik pada bagian lengan ini , sangat cocok untuk dipadankan dengan tunic pilihanmu. Dapatkan Outer Lovisa di sini.

  

  1. Celana Straight Fit

straight-fit

Tampil formal dengan outer elegan dan Straight Pants berwarna silver grey

Kembali melangkahkan kaki ke luar rumah tentu saja membutuhkan celana yang nyaman, betul? Dauky Friends, kamu bisa memadukan tunic dan outer dengan bawahan celana straight fit berwarna abu untuk kesan lebih casual.

Straight fit dari Dauky ini  nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas,lho. Celana basic ini memiliki tekstur stretch yang unik dengan desain minimalis bermodel rata tanpa resleting. Cocok digunakan sebagai celana panjang maupun inner. Dapatkan Straight Fit Silver Grey di sini.

 

  1. Dress Earthtone

Selain tunic lengan panjang, memakai dress untuk bekerja di kantor juga akan memberikan kesan yang elegan dan anggun, lho. Apa lagi kini warna earthtone sedang tren di masa kini. Kamu bisa memadukan dress polos berlengan panjang berwarna Khaky, seperti L Dress Elniva.

dress-erniva 

Dress dengan warna earthtone akan membuat penampilanmu lebih anggun dan elegan.

Dress polos berlengan panjang ini dipercantik detail tali samping dan kancing depan. Kamu juga dapat memadukan dress ini dengan scarf motif dan heels. Memakai dress ini akan melengkapi gaya casual dan formalmu saat kembali ke kantor. Dapatkan L Dress Elniva di sini.

  

  1. Scarf

Memadukan outfitmu dengan scarf bermotif bunga akan memberikan kesan manis pada penampilanmu, lho. Ekspresikan outfit terbaikmu dengan berbagai pilihan scarf motif. Kamu juga bisa memadukan outfitmu dengan Felisha Scarf dari Dauky. Tersedia dalam berbagai warna yang mudah untuk dipadukan dengan penampilan andalanmu. 

scarf

Memadukan outfit andalamu dengan Felisha Scarf akan memberikan kesan manis pada penampilanmu.

Scarf berbentuk segi empat ini dipercantik dengan motif bunga yang cocok dipadukan dengan tunic polos dan pants favoritmu. Cocok dikenakan dalam berbagai acara formal maupun casual. Dapatkan produk Felisha Scarf.

Nah, itu dia 5 fashion item yang bisa kamu mix and match untuk outfit kerja di era New Normal. Menarik kan, Friends? Kamu bisa mengkreasikan outfit kerjamu agar tetap terlihat stylish dan nyaman. Selain itu, kamu juga bisa memadukan outfit ini dengan berbagai macam masker kekinian. So, selamat mencoba mix and match outfit kerjamu di era New Normal ini. Stay safe, Dauky Friends!

Read more

Virus Corona COVID-19: Gejala dan Pencegahannya
Corona

Virus Corona COVID-19: Gejala dan Pencegahannya

Seluruh dunia kini sedang mewaspadai penyebaran Virus Corona COVID-19 yang telah menjangkiti lebih dari 90.000 orang yang tersebar di lebih dari 90 negara (update per 03/03/20). Virus Corona yang t...

Read more
Kembali Ngantor, Ini Inspirasi Outfit Office Look ala Dauky
Corona

Kembali Ngantor, Ini Inspirasi Outfit Office Look ala Dauky

Setelah berbulan-bulan bekerja dari rumah, kini kita memasuki masa new normal. Segala aktivitas kembali diperbolehkan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Kembali bekerja di kantor berarti ...

Read more