Maksimalkan Tunik Maksimu

Tunik maksi atau long tunic, biasanya punya panjang melebihi lutut, bahkan kini mulai disukai yang panjangnya mencapai mata kaki. Beberapa yang merasa tubuhnya tidak tinggi, sungkan untuk mengenakan tunik maksi, padahal dengan beberapa trik, kamu yang bertubuh pendek pun bisa maksimal dengan tunik maksi. Ini beberapa kiatnya.
1. Long tunic seperti Tunic Merza yang berkancing depan dari kerah hingga bawah, kamu pakai sebagai lapisan luar dengan mengenakan inner kaus, dan hanya 2 kancing saja yang kamu rapatkan, di area pinggang, biarkan bagian bawahnya terbuka ketika kamu melangkah.
2. Long tunic dari bahan kaus seperti Tunic Qeema yang berlengan pendek, selain bisa dengan inner, kamu juga bisa maksimalkan dengan mengenakan cardigan berhoody atau model bomber jacket.
3. Jika ingin mengenakan long tunic bergaya handkerchief seperti Tunic Sanaya, pastikan padanannya ramping, atau pilih denim straight fit, supaya tubuhmu tdak berkesan "tenggelam" , thanks to handkerchief detailnya yang membuat ilusi merampingkan.
Nah, semoga kalian jadi bisa lebih bergaya yaa..!