Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Oversize Yang Lagi Hits

Fashion Update

Oversize Yang Lagi Hits

Baju gombrong yang bersiluet loose memang lagi disuka. Istilah kekiniannya adalah baju yang "oversize" sesuai dengan cutting-nya yang terlihat kebesaran. Oversize ada yang berdesain tunic pendek, ada juga berupa long tunic bahkan dress. Siluet kekinian oversize ini mulai digemari sejak setahun lalu, dan akan terus diminati hingga tahun depan, menurut laporan trend forecaster dunia (dilansir dari www.fushr.com)

Oversize trend akan terus berlangsung hingga tahun depan dibarengi dengan bahan yang makin variatif dan style look yang juga makin beragam. Bahan yang digunakan mulai dari katun untuk yang simpel sampai textural fabric dari bahan knitted wool yang pas untuk oversize top bergaya bulky.

Style look yang ditawarkan pun tidak hanya minimalis seperti yang sekarang sedang banyak disukai, tetapi juga merambah pada gaya untuk kaum muda dan rasa 80's untuk yang berjiwa muda.

Apapun gaya yang kamu suka, pastikan pilihanmu pada koleksi DAUKY fashion hijab bersiluet oversize ini ya. Misalnya S Tunic Litia, S Tunic Fiara, atau L Tunic Frizma.

Read more

Fashion Update

Apa Kabar Streetwear

Streetwear berbeda pengertian dengan istilah street style yang sering disebut ketika sedang membahas event-event fashion runway di kota-kota fashion dunia. Street style membahas gaya berpakaian mer...

Read more
Fashion Tips & Tricks

Supaya Kausmu Awet

Punya koleksi tunik atau blus berbahan kaus atau knitted kan? berbeda dari cara memelihara baju dari bahan woven, berikut beberapa tips supaya baju kausmu lebih awet lagi. Khusus sweater atau card...

Read more