Warna Bajumu Bisa Ungkap Kepribadianmu

Apakah kalian menyadari bahwa warna baju itu bisa sangat mempengaruhi mood dan bisa mengungkap kepribadianmu? Padu padan warna yang tepat juga bisa membantumu untuk merubah mood & memperbaiki penampilan. Nah coba cek lemarimu, didominasi warna apakah?

Merah

Yang menyukai warna merah biasanya energetic, agresif, mencintai kehidupan, terbuka dan tidak takut menyuarakan opininya. Karena itu jika ingin lebih semangat, pakailah baju warna merah, tapi hindari mengneakan warna ini pada saat interview, bisa salah persepsi.

Oranye

Kamu suka warna oranye? nah, biasanya mereka mudah bergaul dan bersosialisasi, dan lebih happy dibanding yang lain.

Kuning

Kalau lagi butuh konsentrasi pada pekerjaanmu, pakai deh warna baju dengan nuansa kuning, karena warna ini bisa menstimulasi pikiranmu lebih fokus. Walaupun terlihat lebih suka sendiri, tetapi tidak pemalu, penyuka warna kuning juga dikenal logis dan konsisten.

Hijau

Penyuka hijau adalah orang yang ramah dan suka bergaul. Punya keseimbangan hidup dan environment friendly. Mereka sangant memikirkan kehidupan sosial & reputasinya, juga keadaan keuangannya.

Biru

Bagi yang punya baju dominan biru, cenderung bersifat loyal, senang kedamaian, dan selalu tampil segar. Kadang-kadang terlihat soombong, tapi juga jenaka. Perempuan penyuka biru biasanya punya selera fashion yang baik. Menghadapi interview, pakailah busana warna biru navy supaya terkesan profesional dan "in control", percaya diri dan bisa dipercaya.

Ungu

Di masa lalu warna ungu hanya dipakai kalangan bangsawan saja. Tapi kini, ungu warna yang disuka banyak orang, akan in fashion di 2019. Penyuka ungu punya minat besar akan seni, kreatif dan punya imajinasi tinggi. Mereka orang yang luwes tapi juga kadang cenderung emosional.

Hitam

Para pimpinan jika ingint erlihat lebih berwibawa, kenakan warna hitam karena warna ini menyiratkan otoritas. Bagi yang akan menghadapi inteview, kenakan hitam hanya sebagai warna aksen, jangan dominan.

Putih

Penyuka putih adalah mereka yang simpel, dan punya ketepatan tinggi terhadap sesuatu, semua harus presisi dan sesuai dengan standar atau aturan. Busana putih bisa memberikan kesan kebaikan dan kemurnian hati.